Selamat Datang di
TOKO BUKU KITA Online

Anggota Gratis
TOKO BUKU KITA Online
Indonesia
  • Katalog Produk

    Dongkrak Penjualan Melalui Marketing Strategy & Competitive Positioning

    Harga:
    Rp. 95.000,- (termasuk ongkos kirim jakarta)
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    plastik

    Keterangan :

    Dongkrak Penjualan Melalui Marketing Strategy & Competitive Positioning

    Oleh Freddy Rangkuti
    SINOPSIS

    Strategi pemasaran & competitive positioning yang jitu untuk mendongkrak penjualan benar-benar sangat kita butuhkan ketika pasar kebanjiran informasi seperti sekarang ini.

    Karena tidak semua pelanggan potensial memiliki kebutuhan yang sama, mencari produk yang sama, atau dipengaruhi oleh program marketing yang sama, kita harus menentukan karakteristik segmen pasar serta menentukan segmen pasar yang paling sesuai bagi produk/ jasa kita. Di sinilah peran analisis segmentasi, targeting, dan positioning menjadi signifikan.

    Buku ini tidak hanya bicara mengenai teori strategi pemasaran, tetapi juga menunjukkan dengan gamblang, antara lain:

    - Teknik menyusun dan menerapkan strategi segmentasi melalui metode cluster.
    - Teknik menentukan targeting menggunakan discriminant dan cross tabulation analysis.
    - Teknik mengimplementasikan strategi positioning dengan menggunakan metode correspondence analysis. Penulis juga melengkapinya dengan analisis kasus menggunakan SPSS ( Predictive Analytics Software and Solutions) .



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2025 Indotrade.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.