Anggota Gratis
Excel Lubricants and Chemicals
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Soenardi [Pemasaran]

E-mail:

Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Soenardi di Bandung

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Soenardi di Bandung

Alamat:

Cimahi
Bandung 40239, Jawa Barat
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

Aditif Oli Multi | Better Oil Additive [ E 2330][5 Jan. 2012, 22:40:43]
HargaRp. 120.000/liter
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Kemas & PengirimanContainer (1 liter); Gallon (5 liter); Pail (20 liter)
Negara AsalAmerika Serikat

Keterangan

Aditif Oli Multi Fungsi ( Better Oil Additive à 2330) adalah campuran oli yang dapat meningkatkan keampuhan oli aneka tingkat kekentalan, memperpanjang umur oli, dan membuat oli menjadi lebih tahan panas.

Aditif Oli Multi Fungsi ( Better Oil Additive à 2330) dirancang khusus untuk penggunaan di industri berat dan canggih.

Aditif Oli Multi Fungsi ( Better Oil Additive à 2330) MEMILIKI CIRI-CIRI DAN KEUNGGULAN:
⢠Tahan terhadap suhu tinggi, anti-aus dan anti-oksidasi sehingga memperpanjang usia pemakaian oli.
⢠Mengurangi gesekan sehingga menambah tenaga mesin.
⢠Melindungi komponen hidrolis.
⢠Mengurangi Inventaris: satu produk untuk banyak penggunaan.

MENINGKATKAN EFISIENSI:
Tiap kendaraan mengalami beban hambatan yang cukup besar akibat pergesekan metal.
Aditif Oli Multi Fungsi ( Better Oil Additive à 2330) mengurangi beban hambatan ini dengan meningkatkan kualitas pelumas Anda.

Seperti jantung dan paru-paru pada tubuh manusia, Ring Piston harus dapat senantiasa bergerak bebas. Bila ring piston tetap berfungsi baik, maka mesin dapat berfungsi lebih lama sebelum perlu di overhaul. Piston tidak mungkin pas betul dengan dinding silinder supaya tidak terjadi â blow byâ ( kehilangan kompresi) . Ring Piston harus mampu menjaga hal itu, tetapi Ring tidak mungkin berfungsi kalau tidak dapat bergerak bebas. Ring teratas ( ring api) berhubungan langsung dengan api di ruang pembakaran dan bertugas rangkap sebagai ring kompresi dan ring api. Ring berikut di bawahnya adalah ring kompresi dengan tugas utama untuk mencegah blow by. Ring Oli adalah ring paling bawah untuk menjaga agar oli tidak naik ke ruang pembakaran.

Kesulitan mulai timbul bila selaput-selaput bensin dan residu bensin yang tidak terbakar habis dan bercampur minyak mulai terkikis dari dinding silinder, kemudian memasuki ring pertama. Lapisan demi lapisan dari â kotoranâ ini mulai bertumpuk pada ring pertama sehingga mengikis celah-celah antara ring dan jalur ring. Lama-kelamaan, ring tidak dapat bergerak bebas lagi. Kalau residu itu bertambah, tekanan di ruang pembakaran dan kompresi menekan kotoran itu ke sekitar ring, akhirnya kotoran itu menjadi kerak. Sekali ring yang paling atas mulai macet, terjadilah suatu lingkaran setan dan tak lama kemudian semua ring macet.

Ring macet mengakibatkan pemborosan biaya operasi, sehingga akhirnya mesin terpaksa dibongkar ( overhaul) dengan biaya yang cukup mahal. Karena Ring tidak dapat mencegah blow by, tenaga semakin berkurang, sehingga Ring mendapat tekanan yang luar biasa berat, lalu patah sampai merusak piston dan dinding silinder. Biasanya, silinder lebih cepat aus di bagian atas. Maka pada saat piston naik ke atas, Ring Piston terpaksa harus mengembang untuk tetap menekan dinding silinder. Tetapi ring yang sudah macet, tidak dapat mengembang lagi sehingga oli dari karter ikut naik ke ruang pembakaran, dan semakin menambah endapan-endapan karena ikut terbakar. Pada waktu yang sama, bensin mentah ( yang belum terbakar) lolos melewati ring dan memasuki karter oli. Oli tercemar dan kehilangan daya lumasnya, sehingga keausan semakin menjadi-jadi.
Bila kita bayangkan betapa cepatnya gerakan turun-naik piston ( sepersekian detik untuk satu siklus) , jelas sekali mengapa ring piston harus berkembang-kempis cepat untuk menyesuaikan diri, dan tanpa à 2330 hal ini tidak mungkin.

Aditif Oli Multi Fungsi ( Better Oil Additive à 2330) MEMILIKI FUNGSI SEBAGAI BERIKUT:
⢠Mencegah terbentuknya Karbon, Ter, dan Vernis.
⢠Melumasi bagian-bagian yang biasanya sulit dicapai.
⢠Mencegah macetnya Ring Piston serta mencegah kerusakan Piston.
⢠Memperpanjang usia dari noken-as dan sistem klep.
⢠Menjaga agar filter lebih lama dalam keadaan bersih.
⢠Menghilangkan suara-suara klep yang terlalu berisik.
⢠Memudahkan start mesin dan mengurangi kotoran pada busi.

Aditif Oli Multi Fungsi ( Better Oil Additive à 2330) DAPAT DIGUNAKAN UNTUK:
⢠Segala jenis mesin bensin, diesel, serta alat-alat berat seperti traktor dan forklift.
⢠Semua sistim Hidrolis Industri yang beroperasi sampai 3500 Psi
⢠Bantalan tahan gesekan.
⢠Berbagai sistem Gearbox dan Transmisi.

HASIL UJI FISIK
Titik Nyala : 232 pC
Titik Aniline : 148 pC
Kadar Aspal : Nil
Cu Strip Corrosion Test : 1 A

CARA PENGGUNAAN
- Mesin Diesel & Bensin: 2, 5% - 5%
- Transmisi dan Gearbox: 5% - 10%
- Hidraulik: 1%

Anda mendapat [3] permintaan baru.Ke Menu Anggota © 2025 Indotrade.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.