Selamat Datang di
Conversa Indotama

Anggota Gratis
Conversa Indotama
Indonesia
Info Perusahaan
Kontak Perusahaan
Nama:Tn. Conversa Indotama
E-mail:Kirim Pesan
Pesan Instan:
Nomor Ponsel:Nomor ponsel Tn. Conversa Indotama di Bantul
Nomor Telpon:Nomor telpon Tn. Conversa Indotama di Bantul
Alamat:Bantul, Yogyakarta
Indonesia
Rata-rata Tinjauan PemakaiTidak ada ulasan untuk perusahaan ini - Menulis tinjauan
Tanggal Bergabung:25 Jun. 2024
Terakhir Diperbarui:18 Mar. 2015
Sifat Dasar Usaha:Jasa dari kategori Layanan Bisnis

Ingin menghubungi perusahaan ini?
Kirim Pesan  
Permintaan Anda akan disimpan di "Surat Bisnis".

Masukan ke Perusahaan Rekanan
Kenalkan ke teman Anda

Penjelasan Ringkas

Tingginya kompetisi bisnis dan pertumbuhan industri menuntut peningkatan kualitas sebuah organisasi. Hal ini menjadi sebuah kemestian dengan continuous improvement yang dilakukan, terutama terhadap sumber daya manusia sebagai asset utamanya. Conversa IndoConsult ( CIC) merupakan perusahaan yang berusaha memfasilitasi, mendampingi dan memberikan solusi tepat guna untuk perusahaan/ organisasi khususnya dalam bidang pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia. Kami bergerak di bidang penyedia jasa dan penyelenggara pelatihan bagi Sumber Daya Manusia di perusahaan-perusahaan klien. Pendirian perusahaan ini dimaksudkan untuk menjembatani kebutuhan pelatihan SDM dengan para tenaga ahli dari dunia akademisi dan praktisi, sehingga tercipta link and match antara dunia industri dengan dunia akademisi dan praktisi.

Program-program pelatihan yang ditawarkan bersifat dinamis dan selalu berorientasi kepada kualitas program dan pelayanan yang maksimal. Kami akan membantu anda untuk merancang program pelatihan sedemikian rupa, sesuai kebutuhan anda serta waktu dan tempat yang bisa disesuaikan. Komitmen kami adalah menjalankan seluruh program yang diagendakan. Dengan kerjasama dan jaringan asosiasi training provider yang kuat di Yogyakarta dan Indonesia pada umumnya, kami bisa memfasilitasi kebutuhan training anda secara efektif dan efisien. Dukungan tim instruktur berpengalaman yang meniliki kompetensi di bidangnya, menjadikan Conversa IndoConsult semakin eksis di dunia provider pelatihan SDM.

Adapun lingkup kemampuan yang kami laksanakan dalam usaha ini adalah sebagai berikut:
1. Reguler/ Public Training dan In House Training
Management, Finance, Human Resources, Industrial Engineering, Mechanical Engineering, Electrical Engineering, Petroleum Engineering, Geothermal, Information Communication Technology, Health, Safety, Environment, dan Softskills.
2. Outbound Training for Leadership and Team Building
3. Pelatihan Purna Bakti General dan Tematic ( Catering, Garment, Lembaga Kursus, Peternakan, Pertanian/ Perkebunan, Otomotif, Toko Online)
4. Sertifikasi Kesehatan dan Keselamatan Kerja ( K3) DEPNAKERTRANS RI
5. Sertifikasi Profesi Telematika ( Certified Badan Nasional Sertifikasi Profesi)
6. Sertifikasi Profesi Trainer ( Certified Badan Nasional Sertifikasi Profesi)
7. Sertifikasi Profesi Administrasi Perkantoran ( Certified Badan Nasional Sertifikasi Profesi)
8. Konsultan Internet Marketing

VISI CONVERSA INDOCONSULT
â Menjadi penyedia jasa training, event management yang membentuk pribadi dan organisasi untuk memiliki kualitas terbaik di potensi tertinggi merekaâ

MISI CONVERSA INDOCONSULT
1. Memfasilitasi kebutuhan jasa training yang memberikan solusi bagi dunia industri, organisasi profesional dan perorangan serta memberikan layanan berkelanjutan yang optimal demi terwujudnya hasil terbaik dan kualitas puncak
2. Menciptakan outstanding financial return bagi kepuasan seluruh pemegang saham, manajemen dan karyawan.

TUJUAN CONVERSA INDOCONSULT
â ¢ Prestasi Finansial
â ¢ Layanan Berkelanjutan
â ¢ Kualitas SDM Terbaik
â ¢ Kepuasan Pelanggan Tinggi
â ¢ Teknologi Mutakhir
â ¢ Kesejahteraan Bersama

KEYAKINAN DASAR CONVERSA INDOCONSULT
1. Inovasi
Kami sangat sadar bahwa kami adalah perusahaan penyedia jasa yang harus senantiasa melakukan pekerjaan kami dengan inovatif dan kreatif agar pelanggan kami lebih menghargai kami karena kami lebih unggul dan berbeda dengan yang lain.
2. Networking
Kami yakin dapat menjadi perusahaan terbesar karena kami selalu menjaga networking dan hubungan bisnis kami secara professional, dan selalu mengedepankan benefit dan kepuasan bersama.
3. Komunikasi Efektif
Kami selalu yakin bahwa dengan komunikasi yang efektif, terbuka dan elegan, akan mendorong kami menjadi organisasi yang cair, efektif dan berkinerja tinggi.
4. Teamwork
Kami meyakini bahwa dengan kerja sama tim yang professional dan harmonis, semua hal yang kami hadapi dapat kami selesaikan dengan perolehan hasil yang terbaik.
5. Teknologi
Kami adalah organisasi modern yang meyakini bahwa penerapan teknologi termutakhir khususnya teknologi informasi adalah pilihan yang paling tepat dan kami akan lakukan perbaikan mendahului para pesaing kami.
6. Fokus Pelanggan
Kami sangat yakin bahwa kepuasan pelanggan adalah sumber kehidupan kami, sehingga kami harus selalu menjaga kepuasan dan keinginan pelanggan agar mereka lebih respek dan loyal kepada jasa yang kami miliki.
7. Kinerja Tinggi
Kami sangat yakin bahwa kinerja yang tinggi adalah tolok ukur profesionalisme kami, sehingga dalam kondisi apapun, dimanapun dan bagaimanapun kami akan selalu focus kepada capaian kinerja yang tinggi.

NILAI-NILAI DASAR CONVERSA INDOCONSULT
1. Kekeluargaan
Satu hati, satu rasa, satu keluarga
2. Integritas
Satu ucapan dengan tindakan
3. Loyalitas
Satu komitmen untuk tujuan bersama
4. Keterbukaan/ Transparansi
Satu informasi untuk kemajuan bersama
5. Spiritual
Satu keyakinan bahwa Tuhan adalah tujuan akhir bersama


  • Saya kenal dengan perusahaan ini dan ingin memberikan tinjauan.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2025 Indotrade.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.