Selamat Datang di
PT. BIOS Management Consulting
PT. BIOS Management Consulting
Indonesia
Kontak Perusahaan |
Nama: | Tn. Yasril Hardi [Direktur/CEO/Manajer Umum] |
E-mail: | Kirim Pesan |
Nomor Telpon: |  |
Nomor Faks: |  |
Alamat: | Kantor Taman A9 Blok C7,Lt.3, Jl. Mega Kuningan Jakarta Selatan 12950, Jakarta Indonesia |
Rata-rata Tinjauan Pemakai | Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini - Menulis tinjauan |
Tanggal Bergabung: | 24 May. 2023 |
Terakhir Diperbarui: | 4 Aug. 2006 |
Sifat Dasar Usaha: | Jasa dari kategori Layanan Bisnis
|
|
Ingin menghubungi perusahaan ini?
Permintaan Anda akan disimpan di "Surat Bisnis".
|
Masukan ke Perusahaan Rekanan
|
Kenalkan ke teman Anda |
|
Penjelasan Ringkas |
---|
Perusahaan yang dapat eksis dan berkembang pesat adalah perusahaan yang memiliki kemampuan untuk menciptakan solusi-solusi dalam menghadapi, mengatasi dan mengantisipasi perubahan-perubahan lingkungan bisnisnya. Salah satu jawaban hal tersebut adalah BIOS Management Consulting merupakan sebuah entitas konsultan bisnis yang akan membantu dan memberikan advis-advis solusi rasional dalam menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi oleh perusahaan anda
|
|
Produk / Jasa Utama |
Menjual:
- CARA KREATIF MENGHADAPI MASA PENSIUN
Sebagai wujud kepedulian dan penghargaan kepada karyawannya, setiap perusahaan perlu menyiapkan suatu program pelatihan bagi para karyawan yang akan segera menghadapi masa purnabakti. Hal ini dimaksudkan untuk mempersiapkan mental para calon pensiunan dalam menghadapi pola hidup baru di masa pensiun. Para calon pensiunan akan diajak mengenali perubahan baik secara fisik maupun psikologis. Mereka akan diajarkan bagaimana menyikapi kehidupannya secara positif, memilih peluang usaha, dan merencanakan usaha sendiri yang akan dipilihnya setelah memasuki masa pensiun dan menjadikan profesi entrepreneur sebagai pilihan karier/ aktivitas. Selain itu mereka juga akan diajak untuk mengenali karakteristik pribadi, dan mengenali kompetensinya.
- CARA BIJAK MENGHADAPI PERUBAHAN LINGKUNGAN ORGANISASI
Keungulan didunia kerja yang kompetitif dewasa ini memerlukan lebih dari hanya pengetahuan yang mendalam dalam bidangnya baik itu praktisi mapun politisi dan eksekutif. Keahlian personal seperti kemampuan penyampaian pesan, ide, mengembang-kan kerjasama dan mengambil keputusan yang efektif telah menjadi kebutuhan kritis.
Banyak orang menyikapi bahwa komunikasi sebagai sesuatu yang sangat mudah dilakukan. Namun, begitu mereka menghadapi kesulitan dalam berkomunikasi tidak sedikit yang menimbulkan masalah seperti pertengkaran, perselisihan pendapat, hingga perseteruan dalam masyarakat yang luas akibat kesalahan – kesalahan komunikasi, baru disadari bahwa komunikasi tidak semudah yang dibayangkan.
Salah mengartikan bahasa non verbal, keliru menangkap arti bahasa verbal atau tulisan yang begitu singkat atau hanya kurang suka pada gaya bicara seseorang, satu dan lain orang bahkan satu kelompok atau satu desa dapat saling bermusuhan. Dampak komunikasi yang tidak efektif ini bisa menimbulkan konflik yeng memerlukan penanganan yang baik, yang tidak terlepas perlunyanya pe-ngambilan keputusan yang baik pula. Untuk ini, pemahaman tentang komunikasi, mengelola konflik, dan pengambilan keputusan merupakan bagian vital dalam mengembangkan keahlian menangani situasi nyata membangun hubungan kerja yang produktif dan memberikan hasil dramatis.
|
|
- Saya kenal dengan perusahaan ini dan ingin memberikan tinjauan.
|