Keterangan :
Dalam dunia bisnis maupun organisasi peran sekretaris tidak dapat diremehkan. Seorang sekretaris yang yang handal akan memberikan kontribusi yang tidak sedikit bagi kemajuan perusahaan atau organisasi.
Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan para peserta training dapat :
* Termotivasi dan penuh inisiatif mengikuti perkembangan dan perubahan dilingkungan kerja mereka secara langsung mamupun melalui teknologi informasi
* Terus menerus mengembangkan ketrampilan, sikap, manajemen waktu , dan lain2 yang dibutuhkan seorang sekretaris
* membina hubungan kerja yang profesional dan berkoordinasi terhadap atasan, rekan sejawat maupun staf dilingkungan kerja
* Menyusun dan melakukan rencana kerja berdasarkan prioritas
* Memahami berbagai gaya dan model kepemimpinan serta kiat menghadapinya
* Tampil dan menunjukkan sikap profesional dalam pergaulan bisnis dan kerja sehari-hari.
Trainers : Tony Sardjono
Tempat : Hotel Harris Jakarta, 14-15 Juli 2011
Biaya Training :
Rp. 3.000.000, - / orang untuk normal rate
Rp. 2.750.000, - per orang utk group, min 2 orang dari satu perusahaan.
Biaya sudah termasuk Penginapan, Makan, coffee break dan training kits.
Informasi lebih jauh :
021 8306188 atau 0838 98535915