Selamat Datang di
HENNY NS
Selamat Datang di
Apakah Anda siap untuk sebuah peluang bisnis besar ?
dengan Situasi saat ini dengganprospek industri produk kesehatan
Produk industri kesehatan adalah meningkat. Statistik fakta berbicara , telah terjadi peningkatan yang solid dari penjualan di seluruh dunia dalam 20 tahun terakhir . Amerika telah meningkat sebesar 36 kali , Jepang telah meningkat sebesar 32 kali . Tingkat pertumbuhan tahunan di negara-negara Uni Eropa 13 % , China di sisi lain , adalah 15 % sampai 30 % , yang jauh lebih tinggi dari rata-rata negara-negara maju . Namun, rata-rata pengeluaran per orang saat ini di China adalah 31RMB saja, 1/ 12 dibandingkan dengan Jepang dan 1/ 17 ke Amerika . Potensi pasarnya luar biasa
ada Sekitar 1 milyar orang setengah sehat di dunia memiliki perawatan medis yang tidak memadai . Temuan survei dari WHO menunjukkan bahwa hanya 5 % dari orang-orang yang benar-benar sehat di seluruh dunia , 20 % sakit dengan sisa 75 % adalah semi sehat . Di Cina , 70 % orang tampaknya setengah sehat , yang berarti jumlahnya mencapai 1 miliar . Perawatan kesehatan yang layak bisa thesepeople kembali ke trek kesehatan , jalan sakit sebaliknya . Ini disayangkan bahwa persepsi kebanyakan orang terhadap " sehat " tetap pada tingkat " memperbaiki masalah ketika muncul " . Meskipun beberapa memiliki kognisi untuk melaksanakan pencegahan dengan mengambil produk kesehatan , efeknya dipertanyakan tanpa panduan kesehatan yang berkualitas .
dugaan SARS membawa ketidaknyamanan yang luar biasa dengan perbuatan dan kehidupan , di sisi lain , peluang pemasaran tak berujung naik ke permukaan . Saat ini, orang telah meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan kesehatan sehari-hari , pelatihan fisik , pribadi dan masyarakat lingkungan membangun .
10 alasan untuk berinvestasi :
1.Produk kecil dengan besar serbet pasar " LOVE moon " sanitasi
2.Dua paten : pertama " dalam anion piece " dan " penyakit ginekologi mendeteksi sepotong " di Cina , yang mencapai tingkat terkemuka di lapangan secara global .
3.Paten Fungsi : struktur tujuh lapis , dan merampingkan proses produksi sanitasi , kemasan yang memenuhi standar kebersihan makanan , paten teknologi tinggi , pengobatan alami , tidak ada efek samping .
4.Analisis Pasar : antara 1, 5 miliar orang di Cina , perempuan dari kelompok usia 13-50 menghabiskan 105 miliar RMB setiap tahun pada pembalut wanita dan ada kecenderungan meningkat ! Hanya nama dihitung di pasar , pasar ini 6 miliar pelanggan melampaui kebangsaan dan ras .
5.Analisis kebutuhan : kebutuhan untuk hidup , perempuan harus membeli!
6.Analisis Psikologis : produk dengan kualitas terjamin memenuhi kebutuhan psikologis orang untuk " aman dan kesehatan produk "
7.Analisis Harga: harga eceran adalah setara dengan harga produk sejenis dari kelas tinggi di pasar , harga anggota bahkan kekasih dari rata-rata pasar .
8.Strategi analisis : cara pemasaran tradisional yang dikombinasikan dengan modern yang kompeten pemasaran alat - E commerce .
9.Analisis risiko : investasi yang wajar diikuti dengan target penjualan mudah dicapai , sedikit layanan purna jual ( perempuan tahu bagaimana menggunakannya ) , bulanan dan berulang kali pembelian.
10.Filsafat membuat uang : itu adalah 10 kali lebih mudah untuk mendapatkan uang.
Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs HENNY NS.
dengan Situasi saat ini dengganprospek industri produk kesehatan
Produk industri kesehatan adalah meningkat. Statistik fakta berbicara , telah terjadi peningkatan yang solid dari penjualan di seluruh dunia dalam 20 tahun terakhir . Amerika telah meningkat sebesar 36 kali , Jepang telah meningkat sebesar 32 kali . Tingkat pertumbuhan tahunan di negara-negara Uni Eropa 13 % , China di sisi lain , adalah 15 % sampai 30 % , yang jauh lebih tinggi dari rata-rata negara-negara maju . Namun, rata-rata pengeluaran per orang saat ini di China adalah 31RMB saja, 1/ 12 dibandingkan dengan Jepang dan 1/ 17 ke Amerika . Potensi pasarnya luar biasa
ada Sekitar 1 milyar orang setengah sehat di dunia memiliki perawatan medis yang tidak memadai . Temuan survei dari WHO menunjukkan bahwa hanya 5 % dari orang-orang yang benar-benar sehat di seluruh dunia , 20 % sakit dengan sisa 75 % adalah semi sehat . Di Cina , 70 % orang tampaknya setengah sehat , yang berarti jumlahnya mencapai 1 miliar . Perawatan kesehatan yang layak bisa thesepeople kembali ke trek kesehatan , jalan sakit sebaliknya . Ini disayangkan bahwa persepsi kebanyakan orang terhadap " sehat " tetap pada tingkat " memperbaiki masalah ketika muncul " . Meskipun beberapa memiliki kognisi untuk melaksanakan pencegahan dengan mengambil produk kesehatan , efeknya dipertanyakan tanpa panduan kesehatan yang berkualitas .
dugaan SARS membawa ketidaknyamanan yang luar biasa dengan perbuatan dan kehidupan , di sisi lain , peluang pemasaran tak berujung naik ke permukaan . Saat ini, orang telah meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan kesehatan sehari-hari , pelatihan fisik , pribadi dan masyarakat lingkungan membangun .
10 alasan untuk berinvestasi :
1.Produk kecil dengan besar serbet pasar " LOVE moon " sanitasi
2.Dua paten : pertama " dalam anion piece " dan " penyakit ginekologi mendeteksi sepotong " di Cina , yang mencapai tingkat terkemuka di lapangan secara global .
3.Paten Fungsi : struktur tujuh lapis , dan merampingkan proses produksi sanitasi , kemasan yang memenuhi standar kebersihan makanan , paten teknologi tinggi , pengobatan alami , tidak ada efek samping .
4.Analisis Pasar : antara 1, 5 miliar orang di Cina , perempuan dari kelompok usia 13-50 menghabiskan 105 miliar RMB setiap tahun pada pembalut wanita dan ada kecenderungan meningkat ! Hanya nama dihitung di pasar , pasar ini 6 miliar pelanggan melampaui kebangsaan dan ras .
5.Analisis kebutuhan : kebutuhan untuk hidup , perempuan harus membeli!
6.Analisis Psikologis : produk dengan kualitas terjamin memenuhi kebutuhan psikologis orang untuk " aman dan kesehatan produk "
7.Analisis Harga: harga eceran adalah setara dengan harga produk sejenis dari kelas tinggi di pasar , harga anggota bahkan kekasih dari rata-rata pasar .
8.Strategi analisis : cara pemasaran tradisional yang dikombinasikan dengan modern yang kompeten pemasaran alat - E commerce .
9.Analisis risiko : investasi yang wajar diikuti dengan target penjualan mudah dicapai , sedikit layanan purna jual ( perempuan tahu bagaimana menggunakannya ) , bulanan dan berulang kali pembelian.
10.Filsafat membuat uang : itu adalah 10 kali lebih mudah untuk mendapatkan uang.
Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs HENNY NS.
Anda mendapat [3] permintaan baru.![]() Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan © 2025 Indotrade.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang. |