Anggota Gratis
```\"
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Kusno [Pemasaran]
E-mail:Kirim Pesan
Situs Web:
Pesan Instan:

Y!: carta_paper@yahoo.com 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Kusno di Surabaya
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Kusno di Surabaya
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. Kusno di Surabaya
Alamat:
Ngagel Jaya no. 95
Surabaya, Jawa Timur
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Jual

JINKA 721[10 Feb. 2012, 11:19:43]
Harga5.250.000
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Negara AsalIndonesia
Kadang kita merasa bingung dalam menentukan mesin cutting sticker yang akan kita pilih, karena dengan adanya tipe ataupun ukuran yang berbeda-beda, sebaiknya kita bisa mengukur kapasitas untuk kebutuhan kita, dan sebetulnya kita tidak perlu repot-repot untuk memilih ukuran yang membuat kita bimbang dan takut rugi karena telah membeli ukuran yang lebih kecil, mungkin dulu kita bisa merasa rugi dengan memilih ukuran yang lebih kecil, itu semua karena apa ? yaitu karena harga mesinnya yang sangat malah atau diatas 14 juta untuk ukuran kecil, kini anda jangan khawatir! karena dengan adanya mesin cutting sticker jinka yang beraneka macam ukuran dan harga yang sangat murah, sehingga kita tidak merasa rugi ketika kita telah terlanjur membeli mesin yang ukuran kecil.

Kini telah hadir mesin cutting sticker yang mampu memotong dengan hasil kualitas yang bagus dengan harga yang sangat ekonomis dan terjangkau untuk semua orang, hasil potongannya pun juga bisa kita bandingkan dengan merk lain, dan bahkan merk diatasnya. Dengan bentuk dan performa yang sama dengan merk lainnya Produk Cutting sticker yang akan membawa kita lebih menguasai dunia yang lebih modern yang tentunya semua akan dapat kita miliki dengan mudah, karena dengan adanya harga mesin yang sangat murah kita bisa membelinya dan kita tidak lagi bingung dengan adanya mesin cutting sticker yang dari dulu tidak bisa kita beli, Kini kita akan membantu anda untuk memberikan produk baru mesin cutting sticker, yaitu Mesin Cutting Sticker Merk Jinka.

MESIN STICKER CUTTING JINKA 721 adalah mesin Cutting Plotter yang mampu memotong dengan area lebar 63 cm dan dengan media panjang maksimum 4 meter. Mesin ini biasanya digunakan untuk memotong vinyl dan memproduksi sticker cutting, bisa sticker gambar & sticker tulisan sesuai dengan design anda. Mesin ini dioperasikan dengan komputer dengan program Artcut, Flexi Sign, WinPCSIGN atau bila anda tidak familiar bisa juga menggunakan Casmate, Corel Draw dan lain lain.

JINKA mesin cutting plotter dengan kualitas potong yang presisi, mudah penggunaannya, awet, sparepartnya tersedia dan bisa didapat dengan harga yang terjangkau.

Accessories komplit ( CD Software/ driver, kabel, cover, Mata Pisau, Pisau 3 pcs)

Deskripsi:

Mesin Sticker Cutting atau juga disebut Cutting Plotter merk Jinka 721 Jinka

Jinka 721 cocok untuk memotong sticker dengan lebar sampai dengan 630mm.

Daya 60watt.

Resolusi 0.0254mm/ step

Kecepatan 60-720mm/ s dan tekanan jarum dapat diatur 40-400gsm.

Presisi 0.127mm

Kompatible dengan Laptop atau PC

Sudah termasuk software dan jarum cadangan sebanyak 3 jarum.

Power supply : 60watt / 220Volts

Memory 4MB untuk hasil cutting yang lebih detail

Sparepart tersedia lengkap
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.