Selamat Datang di Indotrade.id
Masuk | Daftar
Anggota SMS SMS IndotradeTahun ke-13
PT.VENESA GEMILANG PRESTASI CARGO & COURIER CERVICE
http://indotrade.id/batamhandlingcourier/
PT.VENESA GEMILANG PRESTASI CARGO & COURIER CERVICE
Informasi Kontak
Nama:

Tn. DODI MEIKAWARA .SE [Pemasaran]

E-mail:
Pesan Instan:

Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. DODI MEIKAWARA .SE di Batam

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. DODI MEIKAWARA .SE di Batam

Alamat:

Ruko Taman Duta Mas Blok J NO 6 Batam
Batam 29432, Kepulauan Riau
Indonesia

Alamat Tervalidasi

081270413100
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

Courier Service/ City Courier[26 Oct. 2011, 1:00:43]
HargaIDR.2000/pcs Batam Area
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanPAKET/SAMPUL/Biling/Dll
Negara AsalIndonesia

Keterangan

PRODUK LAYANAN KAMI
Courier Service/ City Courier

Courier hadir khusus untuk memenuhi kebutuhan jasa pengiriman bagi perusahaan dalam bentuk dokumen atau sejenisnya searea Batam & Kepulauan

One stop solution delivery
Kami memiliki semua komponen yang terkait untuk dapatnya dokumen/ paket terkirim dengan cepat dan tepat. antara lain:

DELIVERY DOKUMEN
Memberikan layanan jasa pengiriman dokumen untuk wilayah Batam & Kepulauan
SURVEY DATA
Pemahaman medan lapangan, menjadi modal yang sangat berharga dalam melakukan proses survey bagi kebutuhan analisa anda.

SISTEM INFORMASI
Memberikan ketelitian serta variasi proses pelaporan ( maping, grafis & diagram, listing report) .
SDM.
Courier yang ber-pengalaman akan memberikan ketepatan pelaporan yang terpercaya.

QUALITY CONTROL
Sistem kerja produk jasa pengiriman pada
1. Pengambilan / pick-up
2. Printing dan cetak bukti terima.
3. Pengiriman dokumen
4. Pelaporan hasil pengiriman ( reporting)

Dalam hal point Pengiriman, beberapa permasalahan yang terjadi di lapangan adalah sebagai berikut :

1. Kebenaran informasi atas Bukti terima
2. Target waktu pengiriman.
3. Sikap dalam proses serah terima dokumen
4. Penanganan surat kembali ( retur )
5. Keluhan dari client customer/ pelanggan

System Quality Control Kami meliputi penanggulangan permasalahan di atas dengan menerapkan langkah-langkah sebagai berikut :

1. Nama penerima sebagai prioritas utama.
2. Penjadwalan Pelaporan sesuai target.
3. Pelatihan rutin dalam menghadapi sikap pelanggan.
4. Pengecekan acak ke alamat client customer ( alamat pengiriman) .
5. Kecepatan respon penanganan complain customer.
Team Investigator
Berkoordinasi dengan team Random Chek melacak kebenaran hasil pengantaran yang bermasalah langsung ke lapangan. Sedangkan pelaporan hasil sukses pengantaran dokumen dilakukan oleh team Random Check via telepon dan menanyakan langsung ke alamat yang dituju.

Untuk penanganan surat bermasalah,
Team investigator : Akan bertindak dengan cepat untuk memastikan kebenaran di lapangan.Jika terbukti ada hasil rekayasa dari Courier, maka hubungan kerja Courier tersebut : di putuskan untuk pengiriman berikutnya ( PHK) .

Harga yang kami tawarkan
Rp 2000/ Pcs / Dokument
Minimal 1000 lembar dokument

Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.